Senin, 28 Desember 2015

ABDUL GOFAR

kiri : tempo doeloe
kanan : terkini
*poto kiri diambil dari fb hally :)
Ia biasa dipanggil Gofar atau Opang.  Mukanya unik karna ditunjang rambutnya yang kruil. Kalo kata si Mawar (temankami), Opang kayanya dari dulu sampai sekarang model rambutnya gitu-gitu aja, hahhaa #silentplease (dalam hati :"mau ditaro dimana muke ekee, sesama rambut kiting, malahan eke bisa dibilang kibo hahaha"). Andai saja Mawar tau, orang yang punya rambut kiting bingung mau dimodelin apa rambutnya, beruntunglah kamu kamu ya kamu punya rambut lurus. Jadi gak perlu di bonding, smoothing bahkan disemutin. Kamu kamu gak akan merasakan rambutnya nyangkut di jemuran baju atau mungkin di antena tipi. Ini aku cerita begini, pasti ada yang tertawa sembunyi di balik layar. Keluar haii Peppieana YS, sini unjukkan dirimu tertawa didepanku. Tak apalah, membuat orang lain tertawa kan dapat pundi2 pahala dari Allah :D.

Opang di kelas tidak terlalu banyak cakap atau cingcong. Bicara jika diperlukan. Berbuat pun jika lagi mood, hahaa. Dulu kata salah satu dosenku, opang gak ada ekspresinya. Duh aku lupa omongan dosen saat itu gimana. Moment-nya pas semua satu kelas tertawa kayanya. Cuman Opang doang yang lempeng mukanya. Mungkin temen yang lain ada yang bisa ceritain lebih jelas kejadiannya seperti apa :D.

Opang bisa diandalkan loh. Misalnya kalau ada tugas kuliah, ia bisa lah dikasih tugas yang agak banyak untuk cari refrensi atau disuruh tugas yang lain, ia bisa diandalkan. Apalagi kalau dapat bagian yang buat powerpoint. Beuuuhhhh nanti pas waktunya presentasi, jangan kaget tiba-tiba ada gambar animasi hujan disertai angin puyuh :D gak lama lewat lagi gambar kereta maju mundur cantik, eh diakhiri gambar hati terbelah dua dan ada sayapnya, hihiii. Nggak deng, powerpoint buatan Opang cuman bisa tersaingi sama buatan Mawar :D. Gak salah kalau sekarang Opang jadi guru komputer. Subhanallah :).

Ada satu cerita nih, ada salah satu Dosen kesayangan kita yang udah berbaik hati sama Opang (beliau memang baik banget sama semua mahasiswanya, bak pahlawan bertopeng), ehh pas dikasih hati, Opang minta jantung :p.  Dapatlah ia sms dari Dosen kesayangan kita yang isinya : "kamu hanya mementingkan diri sendiri ....". 

Opang emang mesti digituin biar nyahoo :p

Bagai disambar petir saat bacanya, rambut Opang jadi lurus seketika, hahaa. Jlegeeeerrr eng ing ong ... jlebbbb ... aku yang baca skaligus dapat ceritanya aja ngakak :D. Maafin Opang ya pak, ia abis minum CTM terus ketiduran cukup lama. Lupa deh buat konfirmasi ke Bapak. Siap-siap ya Pang ada telpon masuk "Abdul Gofar temui Bapak di Jurusan":p.

Opang kalau dicengin atau diledek juga gak pernah marah ya Pang? Nerima semua cerita yang sudah digariskan Allah untuknya :D. Coba deh katain opa aja si Opang, gak akan marah deh, palingan ia malah cengangas cengenges haha. Ngerinya diem diem Opang punya dendam kesumet, bisa jadi dibalik cengangas cengengesnya, ada mantra yang terucap. Ggrrhhhh hahahaa ...

Segitu aja ceritanya. 
Kalo kebanyakan, yang baca bisa gumoh :D.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Silahkan di Klik dan dibaca :)

Blog - Ku

Diberdayakan oleh Blogger.

Sering Dilihat dan Dibaca^^

 

A FRIEND


A friend is someone who is concerned with everything you do
A friend is someone who is concerned with everything you think
A friend is someone to call upon during good times
A friend is someone to call upon during bad times
A friend is someone who understands whatever you do
A friend is someone who tells you the truth about yourself
A friend is someone who knows what you are going through at all times
A friend is someone who refuses to listen to gossip about you
A friend is someone who supports you at all times
A friend is someone who does not compete with you
A friend is someone who is genuinely happy for you when things go well
A friend is someone who tries to cheer you up when things do not go well
A friend is an extension of yourself without which you are not complete

By : http://www.sunaryohadi.info/sahabat.htm

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger